EKONOMI

Gojek Region Makassar Kopdar Bersama Driver

MAKASSAR, KABARTIMUR.COM–Gojek Indonesia Region Makassar Kembali adakan Kopdar bersama Perwakilan Pangkalan serta Komunitas Gojek di wilayah Makassar, 05/2018

” Kegiatan ini bertujuan menjalin kebersamaan diantara Driver disemua pangkalan di Makassar ” berikut ungkapan Bapak Mul, Managemen Operasional1 Gojek Makassar saat membuka Kopdar bersama perwakilan Pangkalan di Kantor Gojek Jalan Bulukunyi, Makassar.

Selain menjalin silaturahmi sesama Driver Gojek dan Management Gojek, kegiatan ini pula dimaksudkan untuk menyampaikan persoalan persoalan lapangan yang dialami Para Driver lewat Aplikasinya, juga memberikan masukan agar para driver tetap melakukan kerjasama dilapangan agar tetap solid dan Kompak.
Disaat yang sama PT Gojek Indonesia Region Makassar, juga membagikan paket kepada Pangkalan yang sudah memenuhi syarat 30 orang per pangkalan yakni paket Payung Ijo bikin sejuk.

Kegiatan Kopdar ini menurut Bapak Mull, Management Operasional Gojek Makasar menyampaikan bahwa kegiatan akan terus dilaksanakan dan rencananya Kopdar selanjutnya akan dilaksanakan setelah lebaran nanti tutupnya disela waktunya di Kantor Gojek Makassar. (Dg muntu)

To Top
error: Content is protected !!