METRO

Kapolda Sulsel Sambangi Mapolres Tana Toraja

Tana Toraja Kabartimur-Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono menyambangi Mapolres Tana Toraja, Jl Bhayangkara No. 1, Kecamatan Makale, Jumat (1/4/2018).

Kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono Ke Polres Tana Toraja di sambut langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik, Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Czi Hiras M.S Turnip, M.Si (Han), Kepala Kejaksaan Negeri Makale Jefri Makapedua, Bupati Tana Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae dan perwakilan Pengadilan Negeri Makale.

Kunjungan Irjen Pol Umar Septono tersebut untuk bersilaturahmi dengan Jajaran Polres Tator dan melihat kondisi Daerah Tana Toraja secara khusus untuk pemilihan Gubernur Sul-Sel yang akan datang.

Silaturahmi tersebut berlangsung di ruang Aula Polres Tana Toraja yang diikuti Personil Polres Tator dan Anggota Kodim 1414 Tator.

Dalam silaturahmi dengan Jajaran Polri dan TNI  Kapolda banyak memberikan motivasi kepada TNI dan Polri agar Pilkada serentak yang sebentar lagi berlangsung dapat berjalan damai.

Dia juga meminta kekompakan TNI dan Polri “jangan Pecah Belah” Polisi jaman now itu melayani rakyat, dengan itu semua bisa terkendali dan aman.

“Ini adalah bentuk kepedulian pimpinan dan menjaga sinergitas TNI dan Polri, kami TNI dan Polri siap mengamankan Pilkada,” katanya.

Irjen Pol Umar Septono menyampaikan setelah saya pelajari, kita hidup adalah untuk beribadah, makanya untuk urusan dunia seperti kerja ini saya niatkan untuk beribadah. Saya

akan melakukan sesuatu hal berdasarkan pada landasan Agama dan Hukum di Republik Indonesia, itu adalah benar. “ Gagah saya berada di ibadah saya”, tegas Umar.

“Ada 3 kalimat prinsip hidup saya yakni Umar Lewat Sampah Hilang, Umar Lewat Orang, harus senang dan Umar datang, orang Miskin Harus Kenyang”, jelas Irjen Pol Umar Septono (titus)

To Top
error: Content is protected !!