METRO

Peduli Dengan Anggotanya, Kapolres Bersama Pengurus YKB Anjangsana ke Rumah Anggota Polres Bojonegoro

KABARTIMUR BOJONEGORO-Mendengar adanya berita bahwa anggotanya yang berdinas di Polsek Ngasem bernama Bripka Andi Novica memiliki anak yang sedang sakit tumor mata semenjak bayi, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersama Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Bojonegoro Ny. Sistri Wahyu S. Bintoro serta pengurus YKB Cabang Bojonegoro pada hari Kamis (29/03/2018) siang tadi angjangsana sekaligus memberikan tali asih kepada keluarga Bripka Andi Novica di Ngantru Kecamatan Ngasem.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres bersama rombongan menjenguk langsung anak dari Bripka Andi Novica yang semenjak lahir menderita tumor mata serta memberikan motivasi serta semangat kepada keluarga serta anak Bripka Andi Novica.

Dalam ungkapnya, Kapolres meminta agar anak Bripka Andi Novica selalu diberikan dorongan semangat kepada anaknya untuk tetap belajar menuntut ilmu disekolah serta memberikan ruang bermain dan berbaur dengan teman-teman sebayanya.

“Tetap berikan dorongan serta motivasi agar tetap bersemangat menuntut ilmu dan tidak minder terhadap teman bermainnya”, ucap Kapolres menguatkan hati keluarga Andi Novica.

Selain itu dalam kunjungan tersebut, Kapolres bersama rombongan mendengar cerita langsung dari keluarga bahwa anaknya yang saat ini berumur 5 tahun telah mengalami sakit mata yaitu berupa tumor pada mata dan pada saat berumur satu tahun telah menjalani operasi dibagian matanya. Setelah menjalani operasi matanya, kemudian berturut-turut menjalani kemoterapi dan saat ini harus kontrol setiap 6 bulan sekali di poli klinik graha amerta RS. Dr. Soetomo Surabaya.

 

Dari penuturan keluarga juga, pada saat nanti berumur 7 tahun keluarga juga mengoperasikan tahap kedua pada matanya.

 

Setelah dari rumah Bripka Andi Novica, rombongan meneruskan kegiatan dengan menjenguk keluarga Briptu Frista dan Briptu Zakia yang telah melahirkan putri pertama mereka di Desa Banjarejo Kecamatan Bojonegoro Kota.(**)

To Top
error: Content is protected !!