METRO

H. Arifin Bando : Kalau Pensiun Saya akan Berkiprah ke Dunia Politik untuk Membangun Kampung Halaman

KABARTIMUR ENREKANG-Untuk membangun kampung halaman Massenrempulu, bukan hanya selagi berada di Pemerintahan namun dapat dilakukan kapan saja dan dalam posisi apapun yang penting kita berjuang dulu lewat jalur politik, hal tersebut dilontaekan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Enrekang, Drs. H. Arifin Bando,  di kediamannya (27/03).

 

Delanjutnya dikatakan bahwa selepas pensiun,sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Enrekang, pada tahun 2019 mendatang, dirinya sudah memasuki purna bhakti, olehnya itu Arifin Bando berkeinginan berkifrah kedunia Palitik fan ambil bagian untuk maju sebagai Caleg pada pemilu 2019 mendatang.

 

Menurutnya, dengan mengandalkan kematangan pengalamannya dalam menjalankan birokrasi untuk menyejahterakan masyarakat, iapun membidik untuk nyaleg di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dengan mengendarai Partai Amanat Nasional (PAN).

 

“Selepas pensiun tahun depan,saya berencana ingin nyaleg,”kata Arifin Bando saudaea kandung Muslimin Bando calon bupati Enrekang.

 

Selain Arifin Bando, juga dikabarkan ada beberapa ASN Pemkab Enrekang yang ingin nyaleg pada tahun 2019 mendatang, diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Enrekang, Djajadi Silamma,Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Diskepan) Enrekang, Fajar Muhiddin dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD),Enrekang, Andi Ulung Tiro yang dikabarkan baru berencana akan mengajukan Permohonan Pensiun dini. (Zaini).

To Top
error: Content is protected !!