METRO

Baranti Antusias Sambut Fatmawati

— Warga Siap All Out

KABARTIMUR SIDRAP— Calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi kembali melanjutkan sosialisasi dan kampanye politiknya di Kabupaten Sidrap, Minggu (25/3/2018). Kali ini, mantan legislator DPR RI itu menggarap Kecamatan Baranti.

 

Di kecamatan ini, Fatmawati bersama Abdul Majid (FATMA) menyebutkan seluruh alasan dan visi serta program unggulan FATMA di kabupaten Sidrap lima tahun ke depan.

 

Program Rp 10 miliar beasiswa untuk generasi muda tiap tahun adalah sebuah terobosan dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia masyarakat di Sidrap termasuk di Kecamatan Baranti.

 

“Bukan hanya itu, FATMA juga akan menciptakan 10 ribu pengusaha baru yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

 

Di sektor kesehatan, Fatmawati menyebutkan persoalan asusransi kesehatan UHC (universal healt coverage) melalui BPJS akan diimplementasikan di Sidrap dengan sistem pembayaran premi dilakukan oleh pemerintah setempat.

 

Atas penjelasan ini, warga Baranti menyambut baik program FATMA tersebut. “Fatma akan menang besar di Baranti, karena memang beliau memiliki program yang jelas,” ujar Manke, salah seorang warga Panreng, Baranti.

 

Warga Baranti menyambut Fatmawati benar benar banyak. Mereka berbondong bondong dari rumah mereka hanya sekadar untuk mendengarkan dan bertemu dengan Fatmawati Rusdi.

To Top
error: Content is protected !!