METRO

Panwaslu Jeneponto adakan Rakor Tahapan Pilgub dan Pilbup

KABARTIMUR JENEPONRO-Panwaslu Kabupaten Jeneponto melaksanakan rapat kordinasi pengawasan tahapan pemilihan Gebernur, Bupati dan Walikota tahun 2018, selama dua hari tanggal, 23-24 Maret 2017 bertempat dihotel Grend Imawan Makassar yang dibuka lansung Devisi Pengawasan dan hubungan antar LembagaL Hamka Lau, S.Pdi.

Dalam rakor tesebut hadir memberikan penjerahan masing-masing prof. DR. H. Muhammad Anggota Dewan Kehormatan penyenggara Pemilu, prof, DR. Anwar Borahima,SH,MH, Guru Besar UNHAS serta ketua dan pimpinan panwaslu kab. Jeneponto.

Devisi Pengawasan dalam Hamka lau dlam sambutannya antara lain mengatakan bahwa pengawas pemilu kecamatan (Panwascam)     tentu tugas kita semakin berat kedepan sesuai dengan tahapan pemilu,  dengan demikian diharapkan para pengawascam untuk melakuka pengawasan yang lebih ekstra ketat.

Karena tidak semua orang bisa berada dalam lembaga pengawas namun teman-teman merupakan orang yang terpilih untuk memgang amanah sebagai penhawas.

Sehingga teman-teman tentu harus melaksanakan pengawasan yang tebaik buat tegaknya demokrasi yang jurdil.

Diakhir sambutannya Hamka Lau  kembali mengaskan kalau panwascam itu adalah wasit yang menjaga jalannya pemilu, untuk itu menjadilah wasit yang senantiasa berpedoman pada undang-undang. (rizal)

To Top
error: Content is protected !!