METRO

Abdul Majid Perkuat Tim Keluarga 

 

 

 

KABARTIMUR SIDRAP— Akhir pekan ini Calon wakil Bupati Sidrap Abdul Majid memilih berkunjung ke sanak keluarga nya. Puluhan tahun mengabdi sebagai PNS di Pemda Sidrap, Abdul Majid sangat jarang bertemu dengan keluarganya kecuali pada acara acara tertentu seperti Idul Fitri, Idul Adha dan pesta perkawinan.

 

“Banyak keluarga di sini. Jadi biasa kalau saya tatap muka tiba tiba datang saja keluarga. Bercerita. Dan saya baru sadar kalau kita ini keluarga” ujar Abdul Majid sambil tertawa mengisahkan dirinya saat memulai melakukan sosialisasi ke tengah tengah masyarakat.

 

Namun demikian keluarga besar mantan Kepala Badan Pengelolah Keuangan Pemda Sidrap ini tetap solid meskipun ia baru menemui beberapa keluarganya. “Alhamdulillah, keluarga semua pada solid memberikan dukungan ke Fatma.Kota sampai kampung kampung. Semua kompak.” Kata Abdul Majid yang berpaket dengan Fatmawati sebagai calon Bupati Sidrap 2018-2023.  Majid melanjutkan, setiap kali ia menggelar tatap muka atau ketemu tokoh masyarakat di tingkat kecamatan, pasti ada saja satu atau dua keluarga nya yang menemuinya.

 

Maka dari itulah pada akhir pekan ini, ia bersama istrinya dan anak anak nya mengisi jadwal libur ini untuk mengunjungi keluarganya. “Banyak sekali keluarga ini di kampung. Insya Allah hari ini akan saya temui dan silaturahmi untuk memperkuat Fatma di masyarakat”  katanya.(**)

To Top
error: Content is protected !!