METRO

Mantan Aktivis PB HMI Sayangkan Insiden Depan Wisma Kalla

KABARTIMUR MAKASSAR-Mantan Aktivis Pengurus Besar HMI menyanyangkan sekelompok orang melakukan aksi depan kantor Kalla Group dan Bosowa Group lantaran PT TUN membatalkan pencalonan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi) maju di Pilwali Makassar.

 

 

Irzan Yasir sapaan polda UNM menyayangkan sikap aktivis yang melakukan aksi demonstrasi depan Wisma Kalla Jalan DR. Sam Ratulangi, kamarin. Menurutnya mereka telah salah alamat dengan mengaitkan persolan pembatalan paslon Danny Pomanto.

“Aksi yang dilakukan sekelompok orang depan Menara Bosowa & Kalla Grup sangat tidak Etis lantaran gedung itu tidak salah, justru mengganggu orang-orang yang berkantor. Mestinya langsung ke PT TUN Saja,” Ungkap Irzan kepada wartawan, sabtu (24/04/2018).

 

Lanjut Irzan, Sekelas Direksi Operasional PD Terminal di Makassar dan mengaku aktivis jalanan terlibat langsung aksi kemarin, harusnya mereka tidak mempertontonkan provokasi begini kepada di depan publik

 

“Apalagi seseorang Direksi Prusda kota Makassar yang terlibat langsung dalam aksi tersebut dan mengaku mantan aktifis jalas sangat memalukan dan salah tempat” ujarnya.

 

 

Sebelumnya, dalam video yang beredar viral seorang pria dengan memakai topi tertutup bercambang diduga adalah Direktur Operasional Terminal Daya, Rizal. Belakangan diketahui jika video itu benar benar Rizal. (**)

To Top
error: Content is protected !!