METRO

Demokrat dan Perindo Enrekang Adakan Konsolidasi Pemenangan IYL-Cakka

KABARTIMUR-Enrekang,–Pengurus Partai Demokrat dan Partai Perindo Kabupaten Enrekang,  melakukan Rapat koordinasi dan konsolidasi sebagai langkah untuk pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), dengan takeline  Punggawa Macakka, di Sekretariat Partai Demokrat Jalan Ratulangi Enreksang.

Pertemuan tersebut juga dihadiri simpatisan yang mayoritas adalah dari kalangan pedagang kecil/UKM yang telah resmi bergabung dipartai Perindo didampingi Pengurus dari Partai Perindo Enrekang.

 

Selaku Ketua tim Pemenangan Rumah Kita, Ketua Partai Demokrat Kabupaten Enrekang Emil P. Kulle, yang juga akrab disapa Puang Emil berharap, kedua partai ini tetap memupuk sinergitas serta ke solitan antara partai Demokrat dan Perindo sehingga upaya untuk kemenangan Punggawa Macakka di Enrekang dapat di raih.

 

“Demokrat tak mampu berjalan sendiri, kehadiran partai Perindo tentunya menambah kekuatan kita untuk bersama-sama memenangkan IYL-AM (no. Urut 4), di Bumi Massenrempulu,” ujar Emil.

 

Hal senada yang disampaikan  Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Enrekang Herman Dorri, bahwa pengurus Partai Perindo telah mendapat Perintah dari Partai maka kita akan solit dan gencar melakukan sosialisasi hingga ke pengurus ranting guna meraih kemenangan yang maksimal buat Punggawa Macakka hingga ke daerah pedalaman Enrekang.

 

“Sekalipun Partai baru, Perindo telah memiliki pengurus yang komplit dan solid hingga tingkat ranting. Tentunya itu akan menjadi kekuatan kami untuk menggencarkan langkah sosialisasi hingga ke pedalaman Enrekang. Demi menangkan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel,” ujar Herman.

 

  1. Sehari sebelumnya, saat berkunjung ke Enrekang,  Cawagub Andi Mudzakkar atau Cakka terlah menyempatkan waktunya untuk melakukan silaturrahmi langsu dibeberapa Kecamatan antara lain di Kecamatan Anggaraja,  Malua,  Baraka dan di Enrekang. (Zaini).
To Top
error: Content is protected !!