METRO

Kadis Diknas Pinrang Jenguk Korban dan Tarsangka Penikaman

KABARTIMUR PINRANF-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik),Kabupaten Pinrang Andi Rudi Hamid menjenguk korban dan pelaku penikaman yang terjadi di SMPN 3, (20/3) Per kelahian antar siswa di SMPN 3 Pinrang mengakibatkan He terluka dan dirawat di RSUL Sementara AN di tahan di mapolres Pinrang. Atas kejadian tersebut Kadis P dan K Pinrang mendatangi  untuk memberikan dukungan moril kepada kedua belah pihak, beberapa saat setelah kejadian.

Pertama mengunjungi korbanpenikaman yang masih dirawat di RSUD Lasinrang,dan menyampaikan ke pihak keluarga agar bersabar. serta Andi Rudi memberikan bantuan biaya perawatan ke pada keluarga korban

Setelah itu, Andi Rudi bersamarombongan menuju Polres Pinrang menjenguk pelaku yang diterima Kanit perlindungan anak dan perempuan Aiptu Kaharuddin. Kepada pelaku Kadis berbepasan agar tak mengulangi perbuatanya.

 

  1. Andi Rudi berharap agar menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan tanpa ada dendam antara pihak yang satu dengan lainnya. jangan saling menyalahkan, karana ada banyak faktor penyebab terjadinya perkelahian ini, mari kita sama sama menjaga anak kita tanpa harus saling menyalahkan”pesannya.(Thamrin Nawawi )
To Top
error: Content is protected !!