METRO

Akbid Minasa Upa Cetak Bidan Handal dan Profesional

KABARTIMUR MAKASSAR–Akademi Kebidanan Minasa Upa tahun ini kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2018-2019. Akbid Minasa Upa yang telah menelorkan puluhan tenaga bidan yang telah bekerja di beberapa instansi ini saat ini telah terakreditasi di LAM-PTkes.
Dibawah naungan Yayasan Insan Bina Makassar, Akademi Kebidanan Minasa Upa memiliki beberapa keunggulan seperti, Peringkat I dalam uji kompetensi se Indonesia Timur periode 2017, tahun ini juga menggratiskan uang pendaftaran dan dijamin uang kuliah yang lebih murah dibanding lembaga pendidikan sejenis.
Berbagai kemudahan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mencetak tenaga bidan yang handal dan berkualitas. Bagi mahasiswa yang membutuhkan tempat tinggal, Yayasan juga menyiapkan asrama yang nyaman dan aman bagi mahasiswa.
Saat ini juga Akbid Minasa Upa telah memiliki laboratorium praktek yang lengkap dan memadai untuk menunjung kualitas,serta dengan pengelolaan yang lebih profesional dan transparan, tahun ini Akbid Minasa Upa tampil dengan wajah baru. Mau jadi bidan yang sukses dan profesional. Silakan datang ke kampus Akbid Minasa Upa di Jalan Aroepala-Hertasning Baru, BTN Minas Upa Blok AB 2, telpon (0411) 865076, fax (0411) 865076.(adv)

To Top
error: Content is protected !!