DAERAH

Sidrap Jurnalis Club, Bagikan Sapu Lidi Ke Pemkab Sidrap

KABARTIMUR SIDRAP- SJC kembali membagikan sapu lidi kepada Pemkab Sidrap sebanyak 250 buah, sebelumnya, Jumat minggu lalu menyerahkan hal yang sama kepada Dandim 1420 Sidrap dan Kapolres Sidrap. .

Penyerahan ini di serahkan Ketua SJC Muh Risal Bakri yang di terima Sekda Sidrap Sudirman Bungi di Pelataran Pangker Pangkajene Sidrap, Jumat, 9 Maret 2018 kemarin. yang turut di saksikan Kasdim 1420 Sidrap, Polres Sidrap dan Kadis Satpol PP damkar dan Linmas Hidayat Mahmud, turut juga di hadiri anggota SJC Darwis Junudi dan M. Tahir.

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan, kepedulian dan partisipasi dalam rangka Jum’at Bersih, menuju Adhipura, selain itu agar sidrap ini bersih, dan bebas dari sampah, ini tidak lain adalah supaya pola hidup Masyarakat lebih nyaman, sehat dan sejahtera.

Kata Risal Bakri, Sapu Lidi di simbolkan sebagai bentuk Kekuatan untuk merapatkan barisan, persatuan dan kesatuan demi terciptanya Sidrap yang Aman, damai, Makmur dan Sejahtera.

Sementara itu Sekda Sidrap Sudirman Bungi mengatakan terimah kasih kepada Wartawan Sidrap Jurnalis Club yang begi penuh perhatian terhadap lingkunga, utamanya dalam Kebersihan.

Simbol sapu lidi sudah sangat tepat, dengan bersatu yang di iringi dengan kebersamaan adalah merupakan suatu kekuatan untuk membangun kebersamaan, menuju terciptanya Sidenreng Rappang yang Aman, Damai, Makmur dan Sejahtera.

Lanjut Sudirman Bungi, simbol ini kita harus pegang teguh, bahwa dengan bersatu kita bisa dan kita kuat, sebagai mana falsafah daerah ini yakni Resopa Temmangingi Namalomo Naletei Pammase Dewata yang artinya dengan kerja Keras dan Niat Suci Rahmat Tuhan Akan Tercurah, ungka Sudirman Bungi. (Risal Bakri),

To Top
error: Content is protected !!