DAERAH

BPBD Enrekang Pro Aktif Sukseskan Adipura 2018

KABARTIMU ENREKANG-BPBD Kabupaten Enrekang proaktif agar Enrekang dapat meraih Piala Adipura tahun ini, untuk mewujudkan hal tersebut BPBD Kabupaten Enrekang, beberapa kegiatan telah dilakukan seperti membersihkan drainase di pinggir jalan poros serta menebang pohon-pohon yang sudah tidak produktif lagi.

kegiatn bppd Enrekang

Seperti kegiatan yang dilakukan setiap hari Jum’at pagi, puluhan personil Tim Reaksi Cepat (TRC) menebang pohon yang ada di pekarangan RSU Massenrempulu Enrekang. Sebanyak lima pohon ditebang oleh personil TRC.

“Pohon-pohon itu sudah merusak beberapa fasilitas kantor seperti kabel listrik dan bak sampah, disamping merusak pemandangan kantor,” kata personil TRC, Azis.

Sementara, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Enrekang, Ir. Benny Mansyur mengatakan, bahwa personil TRC setiap saat siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk terjun melakukan pembersihan.

“Untuk mendukung Kabupaten Enrekang meraih Piala Adipura, kami siap memberikan bantuan, setiap waktu bila dibutuhkan” ungkap Benny Manjsur. (Zen/Eka, Trc)

To Top
error: Content is protected !!