DAERAH

Legislator PDIP Enrekang Melapor ke Polisi

KABARTIMUR ENREKANG- Bukan sekedar ancaman, Legislator PDIP Enrekang Syaiful Akbar didampingi Sekretaris DPC PDIP Enrekang Abd. Jalil ahirnya mendatangi Mapolres Enrekang, untu melapor lantaran tersinggung berat akibat ulah salah seorang pemilik akun facebook berinisial Suherman yang dinilainya sudah kelewatan karena postingannya di facebook sudah terindikasi menjurus kepada fitnah/ pelecehan dan penghinaan terhadap Partainya.

Kedua pengurus partai monjong putih ini secara resmi telah melaporkan pengguna akun facabook bernama Suherman yang diketahui adalah salah seorang pengurus Partai Keagamaan dengan laporan menyebaran berita Hoanx dalam bentuk yang postingan tulisan disertai gambar yang dianggapnya tidak sesuai fakta yang ada alias tidak benar dan fitnah semata.

“Kami telah sepakat untuk melaporkan hal ini agar dapat menjadi pembelajaran kepada pengguna metsos dan masyarakat luas agar lebih subyektif, dalam berdemokrasi ada etikanya dan harus dipatuhi tanpa harus mengorbankan fihak lain dengan cara menyebarkan berita bohong (hoanx), fihak lain hanya untuk mencapai tujuan politik tertentu, yang justru akan merugikan diri sendiri dan masyarakat kita”ketus Syaiful Akbar.

“Tidak mungkinlah PDIP keluar sebagai partai pemenang pemilu 2014 lalu jika tidak ada ummat Islam yang mencoblos partai yang diketuai Megawati Sukarno Putri tersebut”ujar Jalil, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Enrekang menambahkan. (20/02). Zaini.

Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Abd. Haris Nicholaus ditemui terpisah di kantornya membenarkan adanya laporan tertulis yang dimasukkan oleh pengurus PDIP terkait postingan di media sosial.

“Kewajiban kami untuk menindak lanjuti aduan ini, tapi kami akan pelajari dulu kasusnya dan akan melakukan klarifikasi kepada terlapor,” terang Abd. Haris. (Zaini).

To Top
error: Content is protected !!