DAERAH

Polres Enrekang Bantu Keluarga Miskin

KABARTIMUR ENREKANG –Dalam rangka HUT Kemala Bhayangkari Ke-38 tahun 2018, jajaran Polres Enrekang menggelar acara bhakti Sosial, dengan berbagi rejeki kepada warga Enrekang yang kurang mampu berupa beberapa jenis sembako.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Juma, pagi 16/02-2018, di Perum Sosial desa Karueng dusun Bampu Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, dengan target seorang Janda miskin Isa (65), yang hidup seorang diri tanpa anak dan tidak punya kerjaan, selama ini ia hanya mempertahankan hidupnya dengan belas kasihan dan uluran tangan tetangganya, selain bantuan sembako Isa juga pemeriksaan mendapatkan pemeriksaan kesehatan dari tim medis, oleh Paur Kes Res Enrekang Brigpol Irfan Fadli.

Kegiatan bhakti sosial tersebut lang dipimpin oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S. Ik, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Nyonya Ida Ibrahim Aji beserta pengurus dan Rombongan yang didampingi Kapolsek Enrekang AKP Antonius T S. Pd, kepala Dusun Bampu Ardiansyah, Bhabinsa Serda Hamka dan Bhabinkamtibmas Desa Karueng Briptu Taufik.

Adapun sumber dana bantuan tersebut yaitu dari pengumpulan hasil dari Gerakan Rp.1.000,- perhari oleh Personil Polres Enrekang setelah melaksanakan apel pagi.

Kegiatan Berakhir Pukul 10.20 Wita situasi berjalan aman dan lancar. (Zen).

To Top
error: Content is protected !!