ADVERTORIAL

Jus Ajaib Itu Bernama Magozai

Kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya, namun nikmat dari Allah ini kadang diabaikan bahkan disepelekan. Dengan tubuh dan jiwa yang sehat kita bisa beraktifitas apa saja.
Kesehatan baru terasa pentingnya saat kita sakit. Seperti yang saya alami, awalnya saya merasa sangat yakin dengan kondisi saya yang selalu terasa bugar. Berbagai macam aktivitas pun bisa dijalani dengan mudah. Kondisi ini membuat saya lupa kalau tubuh kita juga butuh perhatian, sejak awal saya memang mengalami gejala hipertensi. Selama bertahun-tahun kondisi saya baik-baik saja meski istri saya sering mengingatkan beberapa penyakit yang berawal dari hipertensi.
Gaya hidup termasuk pola makan yang kurang sehat menjadi keseharian saya. Semua itu ternyata menjadi ‘bom waktu’ secara perlahan tanpa saya sadari kolesterol yang berasal dari makanan yang berlemak terus naik seiring dengan naiknya tensi darah membuat tubuh saya tiba-tiba terasa lemah dan kehilangan keseimbangan.
Hanya selang sehari, lidah saya sudah terasa kelu dan sulit bicara. Ada apa dengan tubuh saya? Saya belum pernah mengalami ketidak berdayaan seperti ini. Ternya saat itu saya sudah terserang stroke, tensi darah saya pun menunjukkan angka di level 200 tentu saja kenyataan itu membuat saya semakin cemas.
Ditengah kegalauan itu, istri saya menyarankan agar segera mengkomsumsi salah satu produk dari unihealth yakni magosai. Beberapa bulan sebelumnya saya sudah mengenal produk ini, tapi belum sampai mengkomsumsinya. Dengan kondisi saya saat itu saya mulai secara teratur mengkonsumsi magosai dengan dosis dua seloki pagi dan malam ditambah dengan produk unihealth lainnya yakni sistocare, dan secara perlahan kondisi saya berangsur membaik. Sampai saat ini saya sudah menghabiskan empat botol magosai dan Alhamdulillah saya merasakan perubahan yang sangat drastis. Lidah saya tak lagi kelu dan saya sudah bisa bicara dengan lancar lagi. Untuk penyembuhan hingga 100 persen, sampai saat ini saya masih mengkomsumsi magosai setiap hari.
Magosai ternyata tak hanya mujarab untuk pengobatan, makanya saya sarankan bagi yang belum merasakan gejala yang seperti saya alami untuk segera mengkonsumsi magosai.Bukankah mencegah lebih baik dari pada mengobati, pencemaran udara yang membawa partikel bebas ditambah zat pewarna dan pengawet yang terkandung dalam makanan instant tanpa kita sadari perlahan tapi pasti mulai menggerogoti kesehatan kita. Ayo konsumsi magosai sebelum sakit. Karena Kesehatan Sangat Berharga.(Budi)

To Top
error: Content is protected !!