DAERAH

Diknas Kabupaten Pinrang Serahkan Bantuan ke Ponpes Tut Wuri Handayani

KABARTIMUR PINRANG– A.Rudi Hamid Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang dan Tim Lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) menyalurkan Bantuan ke Panti Asuhan Tutwuri Handayani yang beralamat di Jalan P. Siratang Ulutedong Timur, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Rabu (14/2).

Kepala Dinas Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang didampingi sejumlah jajarannya, Mengatakan, Panti Asuhan Tutwuri Handayani merupakan bentukan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang dan sumbangan para guru di kabupaten Pinrang.

“Tentunya dengan hadirnya Panti Asuhan binaan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang memberikan peranan penting dalam membangun kabupaten Pinrang, dan ini merupakan komitmen dari kami untuk memajukan pendidikan di Kabupaten pinrang, dengan mengadakan aksi sosial dengan menyumbangkan Rp. 10.000 per guru untuk pembangunan gedung belajar mengajar,”jels A.Ruadi Hamid. Sementara dari kadis pendidikan dan kebudayaan menyerahkan sejumlah bantuan berupa dana pembinaan dan sembako. .
Sementara Pimpinan Ponpes, Mustamin mengatakan Panti Asuhan, yang dibinanya didalamnya terdiri dari tingkatkan SD dan SMP serta Melakukan Pembinaan Mengaji Hafids, sedang jumlah anak dalam pondok, 50 orang Anak dan 30 Orang anak diluar binaan. Lebih lanjut dikatakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kunjungan dan batuan pak Kadis bersama jajarannya. (thamrin)

To Top
error: Content is protected !!