DAERAH

Rapat Koordinasi Lanjutan Pembangunan BBK Dihadiri Oleh Ka. Otoritas Bandar Udara Wil. V Makassar

Tana Toraja Kabartimur.Com

Rapat Koordinasi Lanjutan Pembangunan Bandara Buntu Kunik Kecamatan Mengkendek Kabupaten Tana Toraja dihadiri oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, Wakil Bupati Victor Datuan Batara, Kepala Kejaksaan Negeri Makale Dandim 1414 Tator, Kepala Bandar Udara Pongtiku Alek Rudi, Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah V Makassar Agus Priyanto dan beberapa undangan lainnya  di Toraja Heritage Hotel Jl. Kete Kesu Karasssik, Rantepao Toraja Utara, Rabu 7 Februari 2018.

Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah V Makassar Agus Priyanto saat diwawancara awak media soal status lahan Bandara Buntu Kunik Kecamatan Mengkendek yang sampai saat ini belum di serahkan sepenuhnya ke Pemerintah Pusat, “Agus menjawab karena belum ada sertifikat”.

Dalam Rapat koordinasi tadi “Bapak Bupati dan Wakil Bupati menyanggupi dan akan menganggarkan pembuatan sertifikat di Tahun 2018 ini, sehingga pada saat Pembangunan Bandar Udara Buntu Kunik nanti tidak ada lagi kendala dengan lahan 140 Hektar itu,” jelas Agus Priyanto.

Semntara Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae saat dikonfirmasi usai rapat koordinasi kelanjutan Pembangunan Bandar Udara Buntu Kunik mengatakan kesiapan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja untuk membuat sertifikat atas lahan yang telah dibebaskan di Bandara Buntu Kunik. (tts)

 

To Top
error: Content is protected !!