METRO

Oknum Polisi Polres Jeneponto Dilapor ke Propam

KABARTIMUR,JENEPONTO–Kepala Biro Tabloid Mutiara Timur Kabupaten Jeneponto Ridwan Tompo melapor ke Propam Polres Jenepono. Dia melaporkan oknum polisi yang bertugas di Polres Jeneponto atas dugaan penganiayaan.
Dalam laporannya Ridwan menceritakan kronologis kejadian yang menimpanya itu, pagi itu saat dirinya masih berada di pembaringan, tiba tiba oknum polisi bersama kepala sekolah SD Embo datang ke rumahnya di jalan Lembang Loe, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu.
Saksi kejadian yang juga istri korban menuturkan, suaminya masih tidur saat okunum polisi dan kepala sekolah SD Embo datang kerumahnya. “Tiba-tiba saja mereka datang kerumah dan membangunkan suami saya,”ujar istri korban.
Entah apa yang dibicarakan tiba-tiba saja oknum polisi tersebut menggertak korban dan mengancam menembak. “Saya tembakiko,”teriak oknum polisi tersebut, hampir bersamaan dengan melayangnya bogem ke arah wajah korban.
Akibatnya, bibir korban berdarah, usai menganiaya pelaku dan kepala sekolah SD Embo meninggalkan rumah yang menjadi TKP penganiyaan tersebut.
Sementara korban saat itu juga dibawa ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan medis sekaligus mengambil visum.
Peristiwa penganiyaan yang menimpa kepala Biro Tabloid Mutiara Timur tersebut menjadi pembicaraan hangat dikalangan jurnalis di Kabupaten Jeneponto.(**)

To Top
error: Content is protected !!