METRO

Kasi Intel Kejari Sidak Proyek Rumah Dinas di Makale

kabartimur,Makale-Rumah dinas yang di kerjakan oleh dinas permukiman rakyat dan kawasan permukiman mendapat sorotan dari Kasi intel kejaksaan Tana Toraja.

“Ini tiangnya harus diperbaiki dan temboknya juga sudah agak retak,”ujar Amri Kurniawan saat meninjau pembangunan rumah dinas. Kasi intel Kejaksaan Negeri Amri Kurniawan berjaji akan mengawasi terus pembangunan ini. “Apakah mereka bayar dendanya atau bagaimana, pasalnya bangunan ini dikerja tahun 2017 dan melangkah ke tahun 2018 itu harus didenda,” tegas Amri saat melakukan sidak. Proyek ini dikerjakan oleh PT Vita Enginieer Contraktor, dengan memakai angaran APBD sebesar Rp 6.215 .944 .000.00.

Pelaksana tugas harin Dinas Perumah Rakyat dan Pemukiman, YD Pamara’ yang dikonfirmasi via telepon selulernya menjelaskan bahwa proyek rumah dinas itu masih dalam tanggungjawab kontraktor.Menurut YD Pamara’ pekerjaan rumah dinas itu memang belum selesai dan belum juga di PHO.

YD Pamara juga mengatakan bahwa proyek ini memang harus selesai tahun 2017 lalu, namun kenyataannya harus melangkah hingga 2018.
“Kontraktornya sudah membayar denda atas keterlambatannya,”kunci YD Pamara.(and)

 

To Top
error: Content is protected !!