GO Nasional – Sekretaris TIMPro Makassar menjadi Ketua Umum Asosiasi Bank Sampah Nasional

IMG-20170315-WA0305Bukan main-main, putra daerah berkiprah di kancah nasional. Langsung menjabat sebagai Ketua Umum. Ini suatu prestasi yang patut di bangga kan. Demikian ujar Ketua Tim Pengarah TIMPro Irwan R. Adnan (KaBan Bapenda) yang biasa dipanggil bro Irwan.

Beberapa rombongan dari BSU makassar juga ikut terlibat memberikan support dalam Rakornas Bank Sampah Nasional, salah satunya BSU Balaikota yg dipimpin langsung Kabag pak Haidil.

Pagi tadi di Palembang. Penobatan atas prestasi merubah wajah kota Makassar ini disampaikan langsung oleh Ketua Tim Pro, Mukhtar Tahir.
“Saya di Palembang ini mengikuti rapat kerja bank sampah seluruh Indonesia. Kebetulan sekretaris tim pro ternyata terpilih menjadi ketua Asobi mengepalai bank sampah seluruh Indonesia,” ungkap Utta sapaan akrab Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Makassar ini. “Selamat atas prestasinya Pak Sahar. Alhamdulillah kami ucapkan syukur dan merasa bangga. Apalagi dilantik oleh ibu dirjen,” sambungnya. Utta menambahkan, Saharuddin memang sangat layak dinobatkan karena belakangan ini banyak memberikan masukan tentang pengelolaan bank sampah di Makassar. “Apalagi Makassar menjadi salah satu kota percontohan pengelolaan bank sampah.
Bapak Walikota Makassar menelpon langsung memberikan ucapan selamat atas pengangkatan sebagai Ketua Umum.

To Top
error: Content is protected !!