Zulkifli Minta Bupati Usungan PAN dukung Ichsan YL

Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan meminta semua bupati yang diusung PAN harus mendukung IYL dalam Pilgub mendatang. Hal ini dikatakan Zul saat memberikan sambutan usai melantik para ketua DPC PAN se sulsel di Clarion hotel siang tadi. Menurutnya PAN tidak pernah sembunyi sembunyi dalam melakukan dukungan .”kami selalu bersikap terbuka seperti juga menyikapi pilgub 2018 semuanya sudah jelas,”yegas Zul.
Lebih tegas lagi ketua DPW PAN Ashabul Qaffi mengingatkan agar semua kader PAN tidak bertolak belakang dengan kebijakan partai. Ini perlu kata Ashabul Qaffi untuk memanaskan mesin partai.
“Kami selalu mendukung calon yang akan menang tapi bukan berarti kita menyepelekan kader tapi dalam hal ini kita harus realistis,”tegasnya.
Suasana emosional pul semakin kental saat beberapa kader PAN meneriakkan yel yel Punggawa , hidup ichsan yasin limpo. Bahkan boleh dikata acara pelantikan siang tadi adalah milik iyl.
Menanggapi dukungan PAN terhadapnya IYL mengaku sangat berterimakasih dan berjanji tidak akan mengecewakan kepercayaan dan dukungan tersebut. “Saya tidak meyangka akan mendapat dukungan yang luar biasa,seekali lagi terimakasih atas dukungannya,”ujar ichsan yang datang dengan mengenakan pakaian sutra berwarna oranye.

To Top
error: Content is protected !!