Ichsan YL Lantik Husler jadi Ketua PMI Lutim

Ketua PMI Sulsel H Ichsan Yasin Limpo melantik Bupati Lutim Moh Thoriq Husler Sabtu sing tadi.
Pelantikan disaksikan wakil Bupati Lutim dan para pejabat di lutim.
Dalam sambutannya usai dilantik Husler mengaku organisasi palang merah di Lutim berkembang pesat hal ini dibuktikan dengan berbagai prestasi baik ditingkat regional sampai tingkat nasional di Malaysia baru baru ini. Selain itu kata ketua PMI Lutim ini saat ini PMI Lutim juga sudah memiliki markas yang reprrsentatif. Dia berjanji akan terus meningkatkan prestasi PMI Lutim utamanya dibidang kemanusian sesuai tugas pokok palang merah.
Sementara itu usai melantik ketua pmi lutim dalam sambutannya iyl menjelaskan pentingnya melakukan donor darah sekali dalam tiga bulan. “Dengan melakukan donor sekali dalam 3 bulan kita akan mendapatkan 2 manfaat. Pertama kita beramal karena sudah membantu orang yang kita tidak kenal. Yang kedua,manfaat donor darah sangat baik untuk kesehatan karena darah yg keluar akan digantikan dengan darah baru yang tentunya akan membuat badan kita lebih sehat,” jelas iyl.
Ketua pmi sulsel ini juga berterimakasih kapada para anggota palang merah remaja serta para pengurus palang merah lutim yang sudah bekerja keras membangun pmi di lutim.

To Top
error: Content is protected !!