Petani dan Kudanya Terseret Arus Sungai

BULUKUMBA – Seorang petani di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, hanyut terbawa arus sungai saat menyeberangi sungai bersama kuda kesayangannya. Tim Search And Rescue (SAR) dibantu warga yang melakukan pencarian hanya menemukan bangkai kuda korban di kedalaman tiga meter, Selasa (13/12).

Peristiwa yang menimpa Asri (40) alias Aco diketahui terjadi pada pukul 08.00 Wita. Saat itu, warga Dusun Patuku, Desa Balong, Kecamatan Ujung Loe, ini hendak ke sawah dengan menunggang kuda kesayangannya. Setelah berada di Sungai Balantieng, Dusun Longki, Desa Balong, korban kemudian menyeberangi sungai.

Saat berada di tengah sungai, kuda yang ditungganginya diduga terperosok ke dalam lubang bekas tambang pasir sedalam tujuh meter. Korban bersama kudanya kemudian terseret arus sungai.

“Diduga kudanya terperosok ke dalam lubang bekas tambang pasir yang berada di tengah sungai dan sampai hari ini tim yang melakukan pencarian baru berhasil menemukan kudanya tapi sudah mati sementara korban masih dilakukan pancarian,” ujar Iptu Arif, Kapolsek Ujung Loe seperti dilansir kompas.com. (*/R)

To Top
error: Content is protected !!