Sk-HD Dapat Amunisi Baru

Azis Sarro (AS) akhirnya memilih bergabung ke Pasangan No 2 SK HD. Tokoh masyarakat yang dikenal kepala Lingkungan Pangngembang, kelurahan Malewang, Polombangkeng Utara (Polut) ini dikenal sebagai militan Petahana Burhanuddin.

AS memilih bergabung dengan SKHD karena merasa infrastruktur di Lingkungannya tidak mendapatkan perhatian serius dari petahana, padahal telah diperjuangkannya selama 4 tahum namun sampai sekarang tak dipenuhi.

Dipertemuannya dengan SK, AS mengungkapkan tekadnya untuk menjadi garda terdepan dalam memenangkan SKHD. “saya siap mendampingi SKHD berkampanye dan merekrut tokoh-tokoh lainnya untuk bergabung bersama SKHD,” terang AS.

Bergabungnya AS menambah daftar militan Petahana yang akhirnya memilih SKHD. Umumnya bermula dari tidak terealisasinya janji Petahana kepada konstituennya. Selain itu mereka juga telah mempelajari program SKHD, dan merasa yakin bahwa semua program SKHD itu sangat Pro Rakyat.

Sebelum menerima AS, pasangan SK HD berkampanye di 5 titik di kecamatan Pattallassang yang sebelumnya merupakan lumbung suara petahana yakni di basis keluarga Tawang dan H Taba yang lebih dulu bergabung ke SKHD

To Top
error: Content is protected !!