Dandim Sinjai Buka Gareccing Cup

SINJAI – Turnamen Gareccing Cup I warnai kegiatan olah raga masyarakat di kabupaten Sinjai. Sebanyak 12 tim kesebelasan sepak bola sedang berlaga pada turnamen sepak bola Gareccing CUP I Sinjai Selatan yang akan berakhir Minggu 11 Desember mendatang.sert-x-1

Ke-12 tim yakni Persega FC, Skirlap, RBC Alenangka, Songing FC, Baruttung, PLN, Puncak, Talle FC, Palae, SMAN I Sinjai Selatan, Gareccing B dan Oll Star Bikeru.

Pembukaan Turnamen diawali aksi pencak silat tradisional dan senam zumba oleh klub senam Sinjai Selatan. Turnamen diawali penendangan bola pertama yang dilakukan Dandim 1424 Sinjai, Letkol Infanteri CZI Gunawan Susianto.

Kata Dandim, kegiatan ini salah satu upaya menggelorakan sepak bola di Sinjai Selatan dan mencari bibit muda pada tingkat bawah. Banyak pemain muda berbakat tetapi tak pernah tampil pada turnamen besarm karena rata-rata klub kontrak pemain ‘asing.

Gunawan mengajak pemuda dan warga agar dapat menjaga terlaksaanya kegiatan. “Ini adalah langkah maju dan positif yang dilakukan adik-adik pemuda, dan melalui kegiatan ini dijadikan sebagai sarana silaturahmi dan menguatkan persatuan sesama pemuda,” kata Dandim.

Turnamen terselenggara atas dukungan PT Argus, PT PLN Cabang Bulukumba, Alfamart, HIPPMI Sinjai, Kodim 1424 Sinjai, Polres Sinjai, Polsek Sinjai Selatan, Warkop Mattoangin, CV Batuboddong, Subur Jaya Bikeru I, A Kartini, 577, Wahana Artahatama, Alya Konstruksi.

To Top
error: Content is protected !!