UNGGULAN

Karyawan Unilever Belajar Cuci Tangan

Karyawan Depo Unilever Area Makassar, mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Pusat. Kegiatan yang dilaksanakan adalah mengajarkan CTPS (Cuci Tangan Pakai Sabun), yang sebelumnya sudah berjalan dengan kerjasama dengan NGO. Saat ini sasarannya adalah karyawan di lingkup PT Unilever sendiri yang melakukan kegiatan tersebut selama 21 Hari.
Tidak semua karyawan dilibatkan, hanya Volunteer saja. Berkat arahan dari Pimpinan Depo Unilever Area Makassar, Evan Rickyanto, para karyawan jadi semangat untuk mengajarkan ke anak SD di SD Bertingkat Mamajang empat di Makassar untuk kelas 3,4 dan 5 dengan jumlah siswa sebanyak 130.
Kegiatan ini berlangsung semenjak minggu pertama di bulan November, sampai minggu ke 4 November yang akan jatuh pada tanggal 5 Desember.
Kunci sukses dari kegiatan ini adalah semakin banyaknya siswa yang tahu dan mengerti bagaimana pentingnya cuci tangan pakai sabun dengan melakukan monitoring dan raport yang tiap harinya diisi oleh siswa dan diparaf oleh orangtua dan guru murid.(rizal)

To Top
error: Content is protected !!