UNGGULAN

Ibrahim Saleh Buka Workshop Pengelolaan Barang Milik Daerah

Dalam rangka menjamin terlaksananya tertib administrasi dan tertib dalam pengelolaan barang milik daerah maka diperlukan adanya kesamaan persepsi dan langkah terpadu, integral dan menyeluruh dalam pengelolaan barang dan aset milik daerah.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Makassar Ibrahim Saleh saat membuka workshop pengelolaan barang milik daerah di Hotel Kenari jalan Yosef Latumahina Kota Makassar.

“Dengan adanya kegiatan workshop ini maka para peserta diharapkan akan dapat menambah wawasan dan penguasaan pengetahuan sehingga pengelolaan barang milik daerah dapat dilaksanakan secara efisien, transparan dan akuntabel”, ujar Ibrahim sapaan akrab Sekda Kota Makassar ini.

“Saya pun menitipkan harapan bagi para penyimpan dan pengurus yang mengikuti Kegiatan ini dapat menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi selama ini menyangkut tentang pengelolaan barang/aset daerah, sehingga para penyimpan dan pengurus barang dapat menjalankan perannya secara profesional, akuntabel dan auditabel”, ucap Ibrahim.

Kegiatan yang dilaksanakan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kota Makassar ini dibagi sebanyak 3 angkatan dengan jumlah peserta setiap angkatan 60 orang peserta yang terdiri dari para pengurus barang SKPD Lingkup Pemerintah Kota Makassar.

 

To Top
error: Content is protected !!