AlIEN MUNCUlL DI BUMI

Saksi Mata Klaim Lihat Alien Turun ke BumiScienceRabu, 25 Mei 2016 – 06:03 WIB

Saksi Mata Klaim Lihat Alien Turun ke Bumi

KB–Keberadaan kehidupan alien hikini masih menjadi misteri. Meski belum terpecahkan, namun klaim-klaim yang mengindikasi alien itu ada terus bermunculan.

Dilansir Mirror, Rabu (25/5/2016), sebuah laporan belum lama ini mengklaim alien keluar dari pesawat UFO-nya di tengah-tengah pemukiman warga dekat Eldorado, kota kecil di Argentina dan berjalan melalui area. Namun, alien itu segera mundur ke kapal luar angkasa saat ditemukan warga.

Pelajar di area itu melihat makhluk luar Bumi dan menuangkan apa yang mereka lihat di dalam kertas. Para pelajar menggambarkan alien menggunakan celana panjang dan tampak senang dengan senyum di wajahnya dalam kertas tersebut.

Seorang saksi perempuan mengatakan kepada Inexplicata News bahwa sesuatu datang dan turun ke bawah. “Lampu datang lurus ke bawah, lebih atau kurang dan mereka mengatakan itu hilang sendiri di pohon itu. Ia mencoba masuk ke dalam rumah yang ada di sana,” tuturnya.

Sementara itu, saksi perempuan lainnya mengatakan ada suara yang sangat keras terdengar. “Semua sinyal pergi. Tak ada cara untuk merekam suara. Tiba-tiba jatuh dan menghilang. Aku tidak tahu apa itu,” ungkapnya.

Tak hanya itu, saksi lain menggambarkan sepasang mata aneh melihat keluar dari balik pohon. Menurut saksi lainnya, makhluk itu terlihat kecil dan lengket

Terkait hal itu, UFO Sighting Daily mengatakan, kejadian ini sangat tidak biasa dan jarang terjadi kecuali di daerah terpencil dengan populasi kecil

Pos terkait