PEGAF

Polemik Ketua DPRD Pegaf Berakhir Dengan Damai, Yustus Siap Diajukan Sebagai Ketua Divinitif

MANOKWARI- setelah melalui perdebatan serta saling mempertahankan ego antara Yustus Toansiba dan Oni Nuham, akhirnya polemik Ketua DPRD Pegunungan Arfak berakhir dengan damai.

Dengan berbesar hati, Oni Nuham menyerahkan rekomendasi Partai secara simbolis kepada Yustus Toansiba agar di proses dan selanjutnya akan di tetapkan sebagai ketua DPRD Pegunungan Arfak Periode 2019-2024.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Oni Nuham dengan pendukungnya yang berbesar hati menerima keputusan Partai atau rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan” Kata Ketua DPC PDI Perjuangan, Yustus Toansiba Sabtu (30/11)

Meski demikian dukungan dan kerelaan Oni Nuham tidak tanpa syarat, ada perjanjian yang harus di perhatikan oleh Yustus Toansiba sebagai ketua DPRD Pegaf.

“Syarat yang di minta Oni Nuham telah kami terima, yakni memperjuangkan aspirasi masyarkat terutama pedukung Oni Nuham untuk dibiaya APBD selama 5 tahun kedepan” ujar Yustus

Selanjutnya dia meminta pemerintah Daerah segera memproses rekomendasi Partai yang menunjuk dirinya selaku Ketua DPRD ke Pemerintah Papua Barat sehingga dikeluarkan Surat Keputusan (SK). (AD)

To Top