MANOKWARI

Operasi Mantab Brata Mansinam 2019 Sasar Ojek, Puluhan Sajam Disita

MANOKWARI- Dalam  rangka Oprasi Mantab Brata Mansinam 2019 & Cipta Kondisi jeelang pemilu, Polres Manokwari  menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) berupa Razia dengan sasaran pemotor Khususnya ojek.

Razia tersebut dilaksanakan di Jalan Merdeka  Manokwari dan melibatkan 75  personil gabungan Sat Sabhara, Lantas, Reskrim, Staf & Bintara Remaja Polres Manokwari ini dipimpin langsung Wakapolres Manokwari, Kompol Winarto.

Menurut Winarto, sasaran razia kali ini adalah pejasa ojek terkait keberadaan senjata tajam dan obat-obatan barang terlarang  Seperti Naroba, Ganja dan sejenisnya.

Dari Razia tersebut, aparat gabungan berhasil menyita puluhan sajam dan sejenisnya seperti badik 12 Buah, parang panjang 3 buah, sangkur 2  Buah, pisau lipat  1 buah , celurit 1 buah, dan CT 1 Botol Aqua Sedang. 11 orang pemilik barang sitaan saat  ini sedang menjalani pemeriksaan  secara intensif di Satuan Reskrim Resort Manokwari.

“Saya menghimbau masyarakat agar tidak membawa sajam dalam bentuk apapun karena  itu perbuatan melawan hukum dan  sanksinya berat,” pungkas Winarto.

To Top