DAERAH

Warga Apresiasi Kinerja Petugas Pengamanan Dalam Mengawal Jalannya Proses Pendaftaran Bakal Calon Bupati di KPU Kab. Enrekang.

Enrekang Kabartimur.Com

 

Kekompakan Dandim 1419/Enrekang Aries Dwiyanto dan Kapolres Enrekang Ibrahim Aji, yang diikuti jajaran dibawahnya nampak ketika melaksanakan pengamanan pendaftaran Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang pada tahapan Pilkada Serentak 2018 Kabupaten Enrekang di Kantor KPUD, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Rabu 10 Januari 2017.

Kapolres bersama Dandim Enrekang telah berada di kantor KPUD Enrekang untuk mengecek kesiapan anggotanya dalam pengamanan penerimaan pendaftaran Bapaslon yang dibuka oleh KPUD Kab. Enrekang.

Menurut Dandim dan Kapolres, kekompakan dan kebersamaan serta kesiapan personel TNI Polri dari Kodim 1419/Enrekang dan Polres Enrekang memiliki kekuatan yang kompak sehingga pihak-pihak yang mencoba memiliki rencana  mengganggu jalannya Pilkada Serentak 2018 di wilayah Kabupaten Enrekang tidak akan tercapai, karena kebersamaan TNI Polri kuat.

Masyarakat Enrekang  yang melihat pemandangan kekompakan dan keakraban personel TNI Polri saat melaksanakan pengamanan, sangat bangga dan senang karena merasa terjamin keamanan dan kenyamanannya saat melaksanakan aktivitas pesta demokrasi tersebut. ” Kami salut dan bangga dengan Bapak-Bapak TNI Polri di Enrekang” ini yang selalu terlihat kompak dalam segala kegiatan di tengah masyarakat, ujar salah seorang warga saat diwawancara Kabartimur.Com.

Sampai kegiatan pendaftaran Bapaslon selesai situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Enrekang khususnya di seputaran Kantor KPUD Enrekang dalam keadaan kondusif dan aman. Diharapkan tahapan Pilkada Serentak 2018 Kabupaten Enrekang selanjutnya dapat berjalan lancar, aman dan tertib serta damai. (Zaini/tts).

Populer

To Top