POLITIK

Paslon Muslimin Bando-Asman Resmi Mendaftar ke KPUD di Antar Ribuan Simpatisan dan 26 Partai Pendukung

Enrekang Kabartimur.Com

Paslon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Enrekang Priode 2018-2023, Muslimin Bando-Asman (MB-A), resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPUD), Enrekang, pada hari Rabu, 10 Januari 2018, dengan diantar ribuan simpatisan dan 26 partai pendukung dari 30 kursi yang ada di DPRD Enrekang, sementara 2 partai masih tersisa yakni PKS 3 KURSI dan PBB 1 kursi, harus legowo jadi penonton. yakni PKS 3 kursi dan PBB 1 kursi.

Diantara Partai pendukung yang ikut meramaikan pendaftaran MB-Asman di KPU Enrekang, nampak memadati halaman KPU Enrekang, adalah Partai Golkar, PAN, Nasdem, Gerindra, Demokrad, Hanura, dan PDIP, dengan total jumlah kursi 26, jumlah tersebut tidak jauh beda dengan jumlah dukungan Partai pada pilkada priode 2013-2018 sebelumnya. (MBA Jilid 1).

Ridwan Ahmad, S.Pi, Ketua KPU Enrekang, mengatakan bahwa pada hari pertama dibukanya pendaftaran di KPU, tepatnya pada tanggal 8/01/2018, belum satupun Bacalon yang melakukan kontak, kordinasi di KPU kecuali Bacalon MB-Asman, demikian juga pada hari kedua tetap saja KPU masih nampak sepi, nanti pada hari terahir pendaftar di KPU, baru diramaikan oleh rombongan pendukung dan simapatisan MB-Asman.

“Sebagai penyelenggara pemilu, semua kegiatan dan proses yang berjalan tidak lepas dari regulasi yang ada, namun itu juga tidak terlepas dari semua unsur yang terkait dalam mengawal semua proses tahapan”. tambah Ridwan Ahmad.

Selanjutnya, Pasangan Bakal Calon Bupati Enrekang Muslimin Bando yang didampingi paketnya Asman, berharap, semoga Proses pilkada kedepannya bisa berjalan dengan baik, ia juga mengucapkan terimah kasih kepada seluruh Anggota Partai Politik yang telah memberikan suppportnya, untuk melanjutkan Enrekang Maju Aman dan Sejahtera 2023.

“Saya bukanlah siapa-siapa, hanya dengan modal silaturrahmi dan jalinan bathin yang kuat, dengan semua Partai Pendukung, sehingga apa yang kita lakukan itu dapat melahirkan komitmen kebersamaan, Insya Allah, bersama kita membangun Enrekang kedepan yang lebih Maju, Aman dan juga menjadikan masyarakat yang Sejahtera”, ujar Muslimin Bando yang didampingi Cawabupnya Asman bersama dengan Jubir MB-A, Umar SH. usai prosesi pendaftaran di KPU Kab. Enrekang kemarin 10/01/2018 (Zaini/tts).

Populer

To Top