DAERAH

Bupati Tana Toraja Melantik 57 Kepsek SD dan 22 Kepsek SMP

Tana Toraja Kabartimur.Com

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae di Awal Tahun 2018 sudah dua kali melantik. Pelantikan yang pertama 70 Pejabat Eselon IV pada Kamis (4/01/2018, dan kedua melantik 57 Kepala Sekolah Tingkat Sekolah Dasar (SD) dan 22 Kepala Sekolah Lanjutan Menengah Pertama (SMP) di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja Rabu, 10/01/2018.

 

Pelantikan kedua di awal Tahun 2018 ini dari 79 Kepala Sekolah se-Tana Toraja di hadiri oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, Plt. Sekda Tana Toraja Semuel Tande Bura, Kepala OPD, Rohaniawan, dan para undangan lainnya.

 

Bupati Tan Toraja dalam sambutannya mengatakan suasana hari ini adalah suasana yang penuh kekecewaan dan harapan. Karena perubahan itu pasti ada kekecewaan dan pasti ada harapan.

 

Ada mungkin Kepala Sekolah yang bermaksud di tempatkan sekolah itu tapi mungkin yang di bacakan tadi (hari ini) berbeda dengan yang ada di hati kita, dan ada juga yang merasa bahwa mutasi ini dekat-dekat dengan persoalan politik pilhan kemarin, tapi saya katakan tidak. Kita sendiri yg menterjamahkan, tapi saya dengan pak Victor tidak.

 

Oleh karena itu hari ini saya sampikan kepada kita semua bahwa kalau mauki’ kerja, ya kerja dengan baik, kerja dengan penuh etika, dan dengan sungguh-sungguh, jelas Nico mengingatkan. (titus)

Populer

To Top