DAERAH

5 Pelajar SLTP dan SMK Diamankan Satpol PP Tana Toraja

Tana Toraja Kabartimur.Com

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tana Toraja mengamankan Lima Pelajar SLTP dan SMK yang sedang bermesraan di sebuah kamar kosong di area Pasar Seni Makale, Kelurahan Bombongan Kecamatan Makale, Jumat, 5/01/2018 sekitar Pukul 22.30 Wita.

Walaupun belum melakukan hubungan terlarang tapi tetap diamankan dan membawanya langsung ke Kantor Satpol PP Kabupaten Tana Toraja untuk selanjutnya di Bina. Di Kantor Satpol PP Plt. Sekda Tana Toraja Semuel Tandibura juga ikut memberikan arahan terhadap kelima Pelajar tersebut.

Diantara Para pelajar yang diamankan ada 3 orang yang berasal dari Kecamatan Gandangbatu Sillanan yakni Nel (15), Sin (14) dan Ros (17), sementara ada satu warga Kecamatan Mengkendek, Nurha (13), dan satu lagi dari Kecamatan Bittuang, Rah (16).

Kepala Satuan Polisi pamong Praja Jhon Subu Nura saat diwawancara Kabartimur.Com membenarkan adanya pengamanan 5 Pelajar SLTP dan SMK. Kronologis pengamanan ke 5 pelajar tersebut bermula ketika  anggota kami sedang Patroli keliling di sekitar Pasar Seni Makale dan mendapati ke 5 Pelajar tersebut, jelas Jhon Subu Nura. (titus)

Populer

To Top