DAERAH

Bupati Tana Toraja : Pejabat Eselon IV Yang Tidak Ikut Pelantikan Dibatalkan

Tana Toraja Kabartimut.Com

Bupati Tana Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae megingatkan Kepala BKD Damoris Sembiring supaya tanpa pertimbangan  Pejabat Eselon IV  yang tidak hadir dalam Pelantikan di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Makale, Kamis (4/01/2017), supaya dibatalkan.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Tana Toraja dalam sambutannya usai melantik 70 Pejabat Eselon IV. Dalam sambutannya Bupati langsung mengabsen satu per satu pejabat yang hadir dan tidak hadir.

Dari hasil Absen ini Bupati mendapati beberapa Pejabat Eselon IV yang dilantik dan tidak hadir, disinilah Bupati langsung mengingatkan Kepala BKD untuk membatalkan Pejabat Eselon IV yang tidak hadir tanpa perimbangan, jelas Nico aga’ geram.

Lanjut Nico juga mengingatkan bahwa bagi yang sudah dilantik dan mau angkat tangan supaya dibatalkan karena belum siap, ya kita batalakn, dan yang tidak hadir jangan dipurak-purakkan sakit, dan yang memang dari simbuang saya masih tolerir, jelas Nico.

Di akhir sambutannya Nico mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun baru kepada kita semua, mohon maaf lahir bathin, dan apabila selama ini ada kata-kata saya yang menyinggung perasaan kita semua, mohon dimaafkan, pinta Nico. (titus)

Populer

To Top