DAERAH

Gereja Toraja Cabang Kebaktian Sion Barana’ Merayakan Natal di Halaman Jemaatnya Sendiri

Tana Toraja Kabartimur.Com

Ratusan Masyarakat Kecamatan Masanda merayakan Hari Natal di halaman Jemaatnya di Lembang Belau Utara Kecamatan Masanda Sabtu, 30/12/2017.

Perayaan Natal Jemaat Gereja Toraja Cabang Kebaktian Sion Barana’ Lembang Belau Utara ini berlangsung hikmat walaupun menumpang di Rumah Jemaatnya sendiri dan diikuti berbagai dedominasi Gereja yang ada di Kecamatan Masanda.

Perayaan Natal yang sederhana ini, tapi diikuti oleh ratusan masyarakat Kecamatan Masanda dan di isi dengan puji-pijian dari berbagai Gereja yang ada di Kecamatan Masanda. Perayaan Natal Jemaat Sion Bara’ dipimpin langsung oleh Pdt. Putri,         S. Th, dengan tema “Hendaklah Damai Allah Memerintah Dalam Hidupmu”

Kami hanya menumpang di salah satu Rumah Jemaat untuk merayakan Natal karena kami belum mempunyai Fasilitas, jelas Pdt. Putri, S. Th, usai memimpin Ibadah Natal.

Jemaat kami sudah satu tahun berdiri, dan sampai saat ini kami masih menggunakan fasilitas Jemaat, kami mohon bantuan pemerintah untuk fasilitas Jemaat kami yang sudah berjumlah 42 Kepala Keluarga, pinta Pdt. Putri lagi.(tts)

Populer

To Top