DAERAH

Awal Januari 2018 Dinas PU Buka Lelang Proyek, Ini alasannya.

Enrekang kabartimur–Dinas Pekerjaan Umum Daerah (PUD), Kabupaten Enrekang, merencanakan akan mempercepat proses lelang proyek fisik untuk tahun anggaran 2018, lebih awal yakni pada awal Januari 2018 mendatang.

Menurut Kadis PU Kabupaten Enrekang Abdullah Sanneng, bahwa Pertimbangan percepatan Lelang tersebut, dimaksudkan agar semua pekerjaan fisik yang di Lelang pada awal Januari, sudah harus eksen dilapangan paling lambat bulan April 2018 mendatang, selain itu menurutnya juga pertimbangan masuknya bulan suci Ramadhan
yang jatuh pada bulan Juni 2018.

“Dengan mempercepat proses lelang proyek, yang sudah akan dibuka awal Januari mendatang, agar para rekanan sudah dapat melakukan aksi lapangan paling lambat bulan april dan diharapkan pekerjaan sudah harus selesai pada bulan Juni 2018 sebelum memasuki Bulan Puasa”Jelas Abbdullah Sanneng, Selasa, 12/12-2017.

Hal ini sampikan Abdullah Sanneng saat membuka kegitan pembekalan dan uji sertifikasi kepada seluruh rekanan tenaga kerja konstruksi yang ada di Kabupaten Enrekang, dengan Mobile Training Unit (MTU), Propinsi Sulawesi Selatan di Aula Kantor Dinas PU Enrekang, Selasa (12/12) kemarin.

Ditambahkannya bahwa tender sengaja dilakukan lebih awal agar seluruh pekerjaan selesai hingga memasuki bulan Ramadhan tahun depan,

“Ingatki Bulan puasa 2018 jatuhnya bulan Juni, jadi kita sengaja percepat Tender, agar semua pekerjaan selesai hingga memasuki bulan puasa, rekanan juga lebih nyaman bekerja, dan tidak keburu buru, hasilnyapun berkwalitas”harap Abdullah. (Zaini).

Populer

To Top