DAERAH

Ketua DPRD Tana Toraja : Terima Kasih Kepada Pemkab Tana Toraja yang Mengunjungi Objek Wisata Pak Baladoan

Tana Toraja Kabartimur.Com

Ketua DPRD Kabupaten Tana Toraja Welem Sambolangi berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tana Toraja yang sudah mengunjungi Objek Wisata Pa’baladoan di Lembang Sesesalu Kecamatan Masanda, Selasa 12 Desember 2017.

Kunjungan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja ini sekaligus mengikuti Natal Oikumene Kecamatan 2017 di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Bittuang dan Kecamatan Masanda. Welem Samboangi sebagi Putra Kecamatan Masanda ini dan juga sebagai tokoh masyarakat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tana Toraja (Bupati Tana Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae bersama rombongan), untuk menyempatkan diri hadir menikmati Objek Wisata Pa’baladoan di Kecamatan Masanda ini.

Welem berharap dengan hadirnya Pemerintah di Objek Wisata Pa’balodoan ini bisa melihat langsung Pemandangannya bahkan pemerintah juga bisa menilai apa yang dibutuhkan di objek wisata ini sehingga wisatawan yang berkinjung kesini nantinya bisa betah karena fasilitas yang dimiliki oleh objek Wisata Pa’baladoan sudah memadai, dan bisa menjadi pendapatan daerah secara khusus masyarakat Kecamatan Masanda, harap Welem. (titus/anto)

Populer

To Top