DAERAH

Korban Kebakaran di Kec. Masanda Mendapatkan Bantuan Logistik dari BPBD dan Dinas Soaial Kab. Tana Toraja

Tana Toraja Kabartimur.Com

Korban kebakaran keluarga Joni Pasa’buan  alias Ambe’ Ose’ (40) Kamis, 7/11/2017, sekitar Pukul 14.30 Wita, di Lembang Belau Kecamatan Masanda, sudah mendapatkan bantuan dari Kepala BPBD Kabupaten Tana Toraja dan Dinas Sosial Jumat, 8/12/2017.

Penyerahan bantuan logistik yang diserahkan langsung oleh staf BPBD dan Dinas Sosil ini diterima langsung oleh Bapak Joni Pasa’buan alias Ambe’ Ose’ (40) didampingi oleh istri dan kedua anaknya.

Kepala BPBD Tana Toraja Alfian Andilolo saat di hubungi lewat Telepon Selulernya membenarkan tentang bantuan yang diserahkan langsung oleh anggotanya. Terima kasih kepada teman-teman media yang sudah memberikan informasi tentang korban kebakaran di Kec. Masanda pada Jumat kemarin, sehingga kami bisa mendapatkan informasi yang cepat dan turun langsung untuk menyerahkan bantuan, Jelas Vian.

Begitu juga Kepala Dinas Sosial Marten Palimbong yang di konfirmasi melalui Televon seluler miliknya menyatakan bahwa saya suda perinthakan kepada staf saya untuk turun ke lokasi memberikan bantuan logistik, jelasnya singkat. (titus/anto)

Populer

To Top