DAERAH

AKBP Yohanis Richard Adrians, Doakan Kami di Tempat Tugas Yang Baru

Tana Toraja Kabartimur.Com

Lepas sambut Kapolres Tana Toraja dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja Sabtu 9/12/2017, yang dihadiri oleh Bupatati dan Waki Bupati, Kepala Kejaksaan Negeri Makale, Ketua Pengadilan Makale, Dandim 1414 Tator, OPD se-Tana Toraja dan beberapa undangan lainnya.

Kapolres Tana Toraja yang lama AKBP Yohanis Richard Adrians yang dipindah tugaskan ke Kabupaten Maros Sul-Sel ini dalam sambutannya mengatakan bahwa tentunya tempat tugas saya yang baru sangat berbeda dengan Toraja, tapi saya yakin dengan mendapatkan pengalaman di Toraja akan menjadi pengalaman juga di tempat tugas kami yang baru.

Untuk Bapak Bupati Tana Toraja doakan kami di tempat tugas kami yang baru, terimah kasih atas bekal yang  saya dapatkan, hikma yang luar biasa yang saya dapatkan di Toraja sehingga nanti di tempat tugas yang baru minimal saya berbuat seperti apa yang saya lakukan di Toraja.

Terimah kasih kepada Kapolres yang baru Bapak AKBP Julianto Palindungan Sirait, selamat datang di Toraja, beliau bisa meneruskan program-program yang ada di Toraja dan semuanya terbuka dan bisa diajak berdiskusi dan kerja sama yang lebih baik, jelas Ricard.

Sementara Kapolres baru AKBP Julianto Palindungan Sirait dalam sambutannya mengatakan saya pasti menindaklanjuti apa yang sudah diprogramkan dan sudah dilaksanakan oleh kapolres lama, AKBP Yohanes Richard Adrians akan kita lanjutkan dan siap bersenergi dengan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, kami titip diri Pak Bupati, kami bukan orang sempurna dan siap bersinergi, jelas AKBP Julianto.

Begitu juga dengan Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada Kapolres yang baru mudah-mudahan kita dapat bersinergi untuk dapat membangun Toraja yang lebih baik dan untuk Kapolres yang lama AKBP Yohanes Richard Adrians selamat jalan, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, dan saya mengapresiasi pak Ricard yang selama ini bersinergi membangun Tana Toraja, jelas Nico memuji Pak Ricar mantan penyidik KPK ini. (titus/anto’)

Populer

To Top