DAERAH

Saat Kebakaran, Rumah dalam Keadaan Kosong

Tana Toraja Kabartimur.Com

Telah terjadi kebakaran di Dusun Pollo’ Lembang Belau Induk, Kecamatan Masanda Kab. Tana Toraja yang menghanguskan sebuah rumah milik Joni Pasa’buan alias Ambe’ Ose’ (40) Kamis, 7/11/2017, sekitar Pukul 14.30 Wita.

Saat kejadian, rumah tersebut dalam keadaan kosong, karena ditinggal pemiliknya untuk menghadiri salah satu pernikahan keluarganya.  ” kebakaran ini kita tidak tau apa penyebnya karena tidak ada orang di lokasi saat kejadian” semua orang pada ke luar, jadi kita tidak tahu persis kejadiannya karena setelah sampai tinggal kita menemukan puing-puing, jelas Kepala Lembang A. R. Paotonan saat di temui Kabartimur.Com di lokasi kejadian kemarin sore.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian diperkirakan sekitar kurang lebih 50 juta. Dan untuk saat ini Joni Pasa’buan alias ambe’ Ose’ bersama dengan tiga anak dan istri mengungsi ke rumah keluarganya di Kampung Pollo’ Lembang Belau Induk Kecamatan Masanda. Keluarga korban memohon bantuan Pemerintah Setempat karena tak satupun isi rumahnya yang terselamatkan. (titus/anto’)

Populer

To Top