METRO

FMI dalam Waktu Dekat Bakal Hadir di Bone

Makassar – Fraksi Muda Indonesia (FMI) terus melakukan upaya komunikasi pada berbagai pihak untuk memuluskan visinya menjadi wadah pendidikan politik bagi anak muda di pelosok nusantara.

 

Salah satu tokoh politik di Bone, Sulawesi Selatan, Andi Irwansyah menuturkan kekaguman dan apresiasinya atas inisiatif yang dibangun anak muda sebagai untuk memahamkan politik santun kepada khalayak.

 

“FMI adalah inisiasi yang inovatif, dulu tidak ada yang seperti ini”. Tutur Wakil Ketua DPD II Golkar Kab. Bone ini saat melakukan pertemuan dengan Sekjend FMI di Jalan Perintis Ardan Masogi Coffe, Kota Makassar, Kamis malam (07/11).

 

Dirinya bahkan siap menyambut baik, niatan yang ungkapkan pengurus Dewan Pimpinan Pusat yang merencanakan bakal menggelar konsolidasi dalam waktu dekat guna pembentukan cabang FMI di Kabupaten Bone.

 

“Saya pribadi siap bersinergi dengan teman-teman di Bone, apalagi ini adalah sebuah niatan yang mulia untuk generasi politisi kedepan” Ungkap politisi senior ini yang juga alumnus sospol Universitas Hasanuddin.

 

Didampingi istrinya, Andi Irwansyah lebih menekankan, bahwa dirinya bakal membantu FMI di bone dalam setiap program dan kader yang betul-betul dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan daerah Kab. Bone.

 

Disisi yang sejalan, Dadang Wardana Mas Bakar Selaku Sekretaris Jenderal FMI merasa beruntung dengan respon positif dari beberapa tokoh, seperti pak Andi Irwan.

 

“Respon positif Pak Andi Irwan ini Insya Allah akan segera ditindak lanjuti, apalagi beliau siap membantu teman-teman pengurus di Bone nantinya” Ujar dadang.

 

Dadang beranggapan, anak muda butuh banyak gambaran dari mereka yang telah bergelut lama di dunia politik, sebagai politisi senior Andi Irwan di nilai mampu menjadi salah satu senior bagi anak muda di Kab. Bone dalam memulai pengalaman politiknya.

 

“Sebagai senior, Pak Andi Irwan sebagai tokoh yang pantas berbagi edukasi politik dengan anak muda di Kab. Bone” Pukasnya kepada awak media.

 

Alhasil, pertemuan singkat yang dilakukan itu menghasilkan kesepakatan akan membentuk FMI di berbagai daerah, salah satunya di Bone dalam waktu dekat, dengan menggalang anak muda potensial yang melek akan politik.

Populer

To Top