METRO

Tim IYL Cakka Enrekang Adakan Rakor

Enrekang kabartimur.com- Pasca-Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan duet Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memenuhi syarat untuk verifikasi administrasi dan faktual di jalur perseorangan, tim pemenangan langsung melakukan konsolidasi Khusus di Kabupaten Enrekang sendiri dilaksanakan di di RM. Bukit Indah mendatte kecamatan anggeraja, Kabupaten Enrekang, Selasa (5/12/2017)

 

Dihadiri oleh LO pemenangan IYL-MACAKKA Provinsi Sulwesi Selatan, Syarifuddin Syarifuddin Lipa, Ketua TIM Pemenangan Emil Salim P. Kulle dan Jajaran, partai pendukung dan Tim dari Kecamatan.

 

 

Rakor  yang digelar diikuti oleh setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Enrekang, Rumah Kita, simpul relawan, maupun organisasi kemasyarakatan yang berafiliasi ke pasangan yang dikenal tegas, komitmen, dan merakyat ini.

 

Ketua TIM Pemenangan Rumah Kita  IYL-Cakka, Emil Salim P. Kulle  mengatakan salah satu materi di rakor, yakni membahas persiapan verifikasi faktual berkas dukungan perseorangan yang dimasukkan ke KPU.

“Tim dan relawan itu akan dibekali pengetahuan tentang PKPU tentang perseorangan beserta tahapan-tahapan verifikasi di lapangan,” papar Emil dihapan seluruh anggota Tim Pemenangan yang menghadiri kegiatan tersebut (05/12/2017)”.

 

Selain itu juga Ia berharap kepada seluruh kader

bahwa agar betul-betul mengawal verifikasi tersebut”. Harapnya.

 

Halsenada juga disampaikan Oleh LO IYL-MACAKKA Provinsi Sulawesi Selatan Syarifuddin Lipa bahwa “agar betul-betul mengawal hingga kedesa dan kelurahan, jangan sampai dalam proses tersebut ada intimidasi dari pihak yang tidak menginkan pasangan IYL – Cakka untuk bertarung pada pemilihan gubernur nantinya”. Harapnya dengan singkat.

 

Usai kegiatan pembahsan rakor juga dilaksanakan sesi tanya jawab dari peserta kegiatan dan tim pemenangan rumah kita IYL-MACAKKA. (Zaini).

Populer

To Top