DAERAH

BPJS Kesehatan Kantor Cab. Palopo dan Kantor Cab. Makale Silahturami Dengan Media-Media Yang Ada di Wilayah Kerja Cabang Makale dan Palopo.

Tana Toraja Kabartimur.Com

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palopo dan Kantor Cabang Makale menggelar acara Media Gathering Tahun 2017, dengan memilih tempat di Burake Hills Kabupaten Tana Toraja. Acara ini sengaja diselenggarkan sebagai sarana pertemuan serta menjalin hubungan silahturami antara BPJS Kesehatan khususnya Cabang Palopo dan Makale dengan media-media yang ada di wilayah kerja cabang Makale dan Palopo, Rabu, 29/11/2017.

BPJS Kesehatan harus bersinergi dengan media-media yang ada, karena selama ini sudah membantu menginformasikan mengenai layanan BPJS Kesehatan kepada Masyarakat. Peran media sekarang ini sangatlah penting bagi pembangunan dan informasi komunikasi.

Sementara Hartono Purba sebagai Kepala BPJS Kesehatan Makale menyerahkan Penghargaan kepada Karebatoraja.com yang didaulat sebagai media terbaik di Toraja. Sedangkan Koran Seruya, adalah Koran terbaik di Palopo, dan untuk kategori Jurnalis Paling Aktif di Wilayah Toraja jatuh ke tangan Wartawan Rantepao Pos, Febry.

Terima kasih kepada teman-teman media yang tak henti-hentinya memberikan dukungan Kepada BPJS Kesehatan, dan terima kasih pula atas kehairan teman-teman media atas keaktifannya dalam mempublikasikan program BPJS Kesehatan yang ada di Cabang Makale dan Palopo, Jelas Hartono. (titus/anto)

Populer

To Top