METRO

Bupati Tana Toraja Minta Balai Segera Selesaikan Pekerjaan di Bittuang

Tana Toraja – Kabar Timur com–  Balai sulsel wilayah 2 p2jn tidak bisa Bekerjaa malam ini pasalnya Alat yang mereka gunakan tidak punya lampu  Penerang,

Sala satu Orang balai Sulsel 2P2jn  KI AGUZ TONI AZAWARANI sebagai kontraktor balai yang di  lokasi dan mengaku ditugaskan kepala dinas   Whaida sebagai kepala dinas balai. “saya diperintah kepala dinas agar menyelesaikan pekerjaan namun  kami tidak dapat menyelesaikannya malam ini karena ada kerusakan alat penerang,”jelasnya kepada Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae yang turun langsung ke lapangan melakukan pemantauan dan singgah di rumah Camat Bittuang, Minggu 26/11/2017 sekitar pukul 20:55 wita.

 

Toni juga berjanji akan Mengevakuasi mobil milik pendeta yang tadi siang terseret longsoran dan berjanji akan menambah dua alat. Hal ini dikatakan Tony didepan bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae.

Ssebaliknya Bupati Tana Toraja meminta agar Toni konfirmasi ke camat Bittuang Terkait longsor di Lembang Paku kecamatan Masanda.

“Besok ya, segera konfirmasi ke camat Bittuang kalau sudah mau kerja dan jika sudah ada alat,” ujur Bupati Tana Toraja Nicodemus biringkanae di depan camat bittuang dan Kapolsek saluputti Martinus Parua, .

Bupati Tana toraja juga salut kepada  Balai yang sudah bekerja dengan baik. Namun bupati memintag agar besok sisa pekerjaan yang tertinggal  harus di selesaikan. Menurut Tony alat yang akan didatangkan sebanyak lima unit, dua dari Pemda dan tiga dari daerah.(titus/anda

Populer

To Top