DAERAH

Bupati Tana Toraja Meninjau Langsung Bencana Longsor di Masanda di Dampingi Camat Bittuang

Tana Toraja Kabartimur.Com

Lembang Paku Kecamatan Masanda Kabupaten Tana Toraja yang di landa longsor sejak Jumat Tanggal 24/11/2017, akhirnya Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae turun langsung untuk menijau 9 titik longsor yang ada di Lembang Paku  Poros Bittuang-Masanda-Mamasa Sulawesi Barat, Minggu 26/11/2017.

Bupati didampingi langsung oleh Camat Bittuang BR. Tangibali untuk meninjau lokasi yang longsor. Di lokasi longsor Bupati juga meminta atau menitip pesan kepada masyarakat yang melewati jalan Poros Bittuang Masanda ini untuk berhati-hati di malam hari, karena curah hujan masih tinggi.

Lanjut Bupati berpesan agar masyarakat yang melintas di jalan ini untuk berhati-hati karena kondisi longsor masih sangat membahayakan. Untuk longsor di 9 titik di Lembang Paku ini, Bupati sudah berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk mendatangkan alat berat agar akses jalan ini bisa secepatnya terbuka dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa, jelas Nico.

Terkait Mobil Pendeta yang ikut terbawah longsor, sampai berita ini diturunkan mobil belum bisa dievakuasi, dan menunggu alat berat tiba dilokasi, ini malam atau besok pagi Senin 27/11/2017. (Anda/Titus)

Populer

To Top