METRO

PDIP Dukung Petahana di Pilkada Enrekang

Enrekang kabartimur.com—Sebagai tindak lanjut surat tugas yang telah dikeluarkan sebelumnya oleh sejumlah Parpol peserta Pemilu, yang ada di Kabupaten Enrekang, yang isinya mendesak agar petahana segera menentukan calon wakilnya, menyongsong Pilkada Bupati Enrekang Priode 2018-2023 mendatang.

 

Menjawab hal tersebut, Bupati petahana H. Muslimin Bando, menunjuk dan menetapkan Asman salah seorang Legislator DPR Enrekang mewakili Partai  Nasdem, dengan ditetapkanya Asman sebagai calon wakil Bupati, ahirnya DPP Partai Demokrasi Indonesia – Pejuangan (PDI-P), secara resmi mengeluarkan rekomendasi tertanggal 15 Nopember 2017 di Jakarta dengan nomor surat 3533/IN/DPP/XI/2017. kepada Bupati petahana H.Muslimin Bando (MB-Asman).

 

Legislator PDIP Enrekang,Saiful Akbar dalam pernyataan sikapnya mengatakan bahwa,paket pasangan Muslimin Bando-Asman yang masih menjabat sebagai legislator NasDem Enrekang tersebut sudah harga mati untuk diusung dan akan dimenangkan partainya pada pemilihan bupati (Pilbup) Enrekang yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

 

“Dengan adanya rekomendasi yan dikelurkan,paket MBA-Asman sudah harga mati,”tegas Saifula Akbar di Gedung DPRD

Enrekang kemarin.

 

Terpisah,Juru bicara petahana Muslimin Bando,Umar SH mengatakan,dukungan yang diberikan oleh PDIP,ia akan jadikan sebagai semangat untuk memenangkan jagoanya di Bumi Agropolitan Massenrempulu tersebut,

 

“Dukungan PDIP kita sangat apresiasi dan menambah semangat untuk memenagkan pak MB-A nantinya,”kata Umar dibalik telpon genggamnya,Jumat (24/11). (Zaini).

Populer

To Top