METRO

Cakka dan Istri Sudah Berada di Kediaman IYL

# Jelang Menuju ke KPU

MAKASSAR- Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dipastikan akan menyerahkan berkas dukungan perseorangan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Sabtu (25/11/2017).

 

Berdasarkan pantauan, jelang penyerahan berkas, Cakka dan istrinya Hj Andi Tenrikarta, tiba di kediaman pribadi Ichsan di kompleks pemprov di Hertasning, Makassar.

 

Cakka dan istrinya tiba sekira Pukul 8.35 Wita. Mereka kompak mengenakan seragam putih. Saat tiba, langsung disambut IYL yang juga sudah mengenakan kemeja putih yang dibagian dadanya termuat logo Salam Punggawa.

 

Di ruang tamu rumah sedang Ichsan, mereka berbincang santai, baik jelang memasukkan berkas ke KPU, maupun membahas dinamika terakhir pasca-menyatakan sikap maju lewat perseorangan.

 

Selain itu, keduanya juga sesekali tertawa, sambil menunjukkan keakraban. Apalagi kala istri Ichsan, Hj Novita Madonza Amu ikut bergabung di ruang tamu.

 

Sementara itu, meski tidak ada imbauan pengerahan massa, namun relawan justru tetap berdatangan ke posko pemenangan rumah kita di Jalan Hertasning, Makassar, sejak Pukul 07.00 WITA hingga saat ini.

 

Sesuai rencana, IYL-Cakka akan bergerak ke rumah kita. Setelah itu, mereka bersama tim dan relawan menuju lokasi penyerahan berkas untuk perseorangan di Grand Asia Hotel Jalan Boulevard.

Populer

To Top