METRO

Wakil Bupati Tana Toraja Buka Sosialisasi Rencana Kegiatan 150 kv Malea-Makale

Tana Toraja Kabartimur-Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara membuka UPL-UKL PLTA Malea-Makale, Rabu, 11 Oktober 2017 di Hotel Pantan Makale Tana Toraja. Sosialisasi ini diikuti oleh beberapa Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Kepala Lembang dan beberapa undangan yang ada di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya Victor meminta dukungan kepada masyarakat secara khusus yang dilewati Tower supaya memberikan informasi yang benar dan jangan memberikan informasi yang salah sehingga masyarakat betul-betul memahami sosialisasi ini tentang rencana pemasangan atau pembangunan SUTT 150 KV Malea-Makale.

Victor tak henti-hentinya mengajak semua masyarakat atau warga untuk mendukung program ketersediaan energi di daerah Tana Toraja. Karena ketersediaan energi di daerah Tana Toraja mendukung program pemerintah tentang daerah tujuan wisata.

Sementara dari pihak perusahaan PT. Malea Energy menjelaskan bahwa untuk sejumlah tower tersebut 82 titik tower itu ada berbagai macam ukuran dan yang paling kecil 15×15 dan paling besar 25×25 meter. Kalau hitung-hitung dengan menggunakan sepanjang 22 km, ada 49 ribu meter persegi lahan yang mau dibebaskan. Dan tentu saja dengan ukuran yang berbeda-beda tergantung fisik tapak towernya. (Titus/Anda)

Populer

To Top